_______________________________________________________________

Wednesday, September 7, 2011

KUNJUNGAN SOSIAL OSIS SMA N 1 SRAGEN 2011

Bertepatan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, OSIS PKBPL SMA N 1 Sragen mengadakan KUNSOS (Kunjungan Sosial) pada hari Rabu, 17 Agustus 2011 yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia. Kegiatan sosial ini di laksanakan di desa Karanganyar, Plupuh, Sragen. Tepatnya di SLB C karya Sejahtera. SLB ini sendiri berdiri sudah sejak tahun 2007 dengan 57 siswa di dalamnya. SLB C Karya Sejahtera khusus menampung anak-anak yang tuna grahita saja.

Kegiatan sosial ini diawali dengan sambutan dari Bapak Kepala Sekolah SLB C Karya Sejahtera, Bapak Sutarwidadi. Selanjutnya sambutan dari Wakil Kepala Sekolah SMA N 1 Sragen Bapak Supriyanto yang menyampaikan rasa terimakasih atas kesempatan yang di berikan untuk dapat berbagi dengan siswa siswi SLB C Karya Sejahtera. Dan yang terakhir adalah sambutan singkat dari Ketua Pelaksana KUNSOS, yaitu Ilham Robith yang menyampaikan rasa terimakasih dan memberi tahukan acara-acara selanjutnya.

Dan acara puncaknya dari OSIS PKBPL memberikan hadiah-hadiah menarik dengan mengadakan game-game seru yang sangat antusias diikuti oleh siswa siswi SLB C Karya Sejahtera. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah agar kita dapat berbagi, dan merasakan bagaimana seandainya kita ada di posisi mereka, selain itu agar ikuta dapat memotivasi mereka bahwa dengan kekurangan yang ada pada diri mereka, masih ada bakat yang dapat mereka kembangkan tanpa harus malu dengan kekurangan pada diri mereka. Dan sebelum acara usai OSIS PKBPL menyempatkan untuk berfoto bersama dengang guru dan siswa siswi SLB C Karya Sejahtera.

TEAM WEB SMANSA

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...