_______________________________________________________________

Saturday, May 21, 2011

SMANSA CUP SIX VAGANZA 2009



SMANSA CUP merupakan event tahunan olahraga basket dari OSIS SMAN 1 sragen seksi JASKES, SMANSA CUP kali ini bertemakan SMANSA CUP SIX VAGANSA, yang mungkin dapat diartikan pesta pora ke 6 dari SMANSA CUP.
SMANSA CUP tahun 2009 ini diikuti oleh perwakilan SMA dan SMP se eks Karesidenan Surakarta yang memiliki team basket yang handal. Even ini digelar pada tanggal 11 s.d 16 Mei 2009 di lapangan basket SMA N 1 Sragen.
Pertandingan pertama dibuka oleh pertandingan antara SMAN 1 Sragen [C] melawan SMKN 2 sragen, pertandingan berlangsung cukup menarik, sportif dan tentu saja tetap menjaga semangat dan kekompakan antar team.
Pada pertandingan perdana ini SMAN 1 Sragen menuai kekalahan dengan skor 27-13, sangat disayangkan memang, tapi kita sebagai warga dari SMAN 1 Sragen harus bangga dengan hasil ini karena ini merupakan kerja keras dari murid-murid SMANSA, apa lagi team yang bertanding ini sebagai salah satu wakil dari SMAN 1 Sragen.
Setelah acara pertandingan perdana selesai dilanjutkan acara pembukaan. Pembukaan diawali sambutan ketua panitia yaitu Yulio (XI IA 6) yang menyampaikan penjelasan tentang makna dan tema dari SMANSA CUP kali ini, kemudian dilanjutkan sambutan dari ketua OSIS Irawan (XI IS 1), yang menyampaikan untuk selalu menjaga sportifitas dan semangat pertandingan.
Pembukaan secara resmi dibuka oleh Bpk Saifudin, dengan ditandai pelemparan Bola ke ring sebagai symbol acara ini telah dibuka.

Semoga SMANSA CUP kali ini berlangsung meriah, sportif dan selalu menjunjung tinggi semangat olahraga,dan semoga SMANSA CUP kali ini benar-benar dijuarai oleh team terbaik BRAVO SMANSA Cup

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...